+ -

Pages

Monday, February 27, 2012

Kunci Jawaban Quiz Parampaa Kita Semua

Bagi yang kesulitan main game Quiz Parampaa Kita Semua, Silahkan baca Clue Quiz Parampaa Kita Semua dibwah ini...
# Bagi yang belum punya game Quiz Parampaa Kita Semua silahkan download
 DISINI

Sory all,, yang ini bukan Kunci Jawaban tetapi cuma cluenya saja, soalnya kasihan yang buat game ini, kalao kuci jawabannya bocor nanti siswanya lulus semua deh,,,, hehe.. jus kid, Tapi jangan khawatir Clue yang ini cukup membantu kok. oke langsung aja kita simak..

-> Level 1 by Stewart Augusto
Kalimat bahasa inggris di bawah “Mr Sun and Mrs Rain are meeting” diartikan kalau matahari dan hujan bertemu maka akan muncul apa? jawabannya : p*l*ngi. Nah urutkan huruf² warna warni yg ada di soal menurut warna pela*** maka akan menjadi 2 kata lain yaitu p*ge s**rce. Maksudnya buka pag* sou*** halaman tersebut maka akan ada tag yg aneh, masih ga liat tag yg dimaksud? paste kan kode html halaman tersebut di notepad++ atau editor text yg lain dan lihat di line 19. Sudah tahu kan? Sekarang tinggal klik huruf yg dimaksud di soal berkali² sampai anda menuju Level berikutnya.

-> Level 2 by Kasuke91
Jawabannya terletak di web si pembuat game, mungkin biar web nya rame visitor kali ya.. Cari aja gambar yg sama kayak di soal, trus masukin nomer nya..

-> Level 3 by Gentiga M Z
setiap 2 kata adalah merupakan terjemahan, jadi silahkan di pisah dan di terjemahkan, jawaban dengan huruf kapital, mudah kan?

-> Level 4 by Anjusa Putra
KILL ME, bunuh diri, tembak saja sampai game over. Sabar yah, jangan terburu² kalo dah mati.

-> Level 5 by Caca Reza
Print screen gambar nya, lalu gepengkan, maka akan keluar perintahnya disuruh ngapain. Kalo ga mudeng print screen atau nge-gepengin gambar, angkat monitor nya lalu lihat dari bawah nanti muncul tulisannya.

-> Level 6 by Alphitodya Pratama
YANG MANA? klik logo yg menggunakan inisial yg sama dengan Yang Mana.

-> Level 7 by Thomas Chrismadi / Indra Wijaya
Nyalakan televisi nya, kalo tombol on/off rusak kan ada remote.. oya kabelnya dicolok dulu yah. Kalo TV dah nyala, mainkan saja game nya.

-> Level 8 by Coffehead
Jawaban pake kode morse. Jawaban adalah airport identification code untuk wilayah yg bersangkutan dan juga merupakan sebuah judul lagu instrumental rock dari band rock di canada. Nama band rock akan muncul saat anda mencari kata-kata yg ada di soal dengan menggunakan google.

-> Level 9 by Gustaviao “find 90º”
Anda tidak akan menemukan 90 derajat di gambar tapi cari sudut yg benar² 90 derajat di tempat lain. Ada kok kecil sudutnya.

-> Level 10 by Ryan M Kawarizmi
Cari tombol di keyboard dengan tekstur seperti pada gambar, raba keyboard anda, ada huruf dengan tekstur seperti pada gambar. Tekan bergantian berkali-kali. Kalo anda pernah kursus mengetik pasti tahu huruf dengan tekstur seperti itu cuma ada 2 dan sangat berguna untuk patokan menaruh jari saat mengetik buta 10 jari.

-> Level 11 by Ardi / Co. Moderator
Klik segitiga yg paling kecil, segitiganya ga ada di gambar. Hampir sama kayak soal level 9 yg cari sudut 90 derajat, jawaban di tempat lain.

-> Level 12 by Darren Jevian
Ingat soal parampaa 1 level 9? Klik warna yg dimaksud secara berurutan.

-> Level 13 by Sulaiman
Ga usah mikir nilai dari x atau y, pecahkan saja SOAL nya dengan mouse klik.

-> Level 14 by Luthfi_27 dan Yafshil_48
Rumus lingkaran adalah d = 2 x jari-jari. Ada huruf yg tersembunyi. Jawablah dengan satuan yg dimaksud pada huruf yg tersembunyi.

-> Level 15 by Masova
Pe rhatikan huruf yg berwarna putih. Urutkan saja maka akan menjadi 2 kata. Lakukan perintah di kata itu.

-> Level 16 by Ricky F.
Ada kata tersembunyi yg merupakan clue menemukan jawaban. Jawaban ada 21 huruf, ditulis dengan huruf kapital. Merupakan 3 huruf awal dari 7 kata yang dirangkai kemudian ditulis terbalik.

-> Level 17 by M. Dirga
Ada kata tersembunyi. Masukkan tanggal yg dimaksud ke kolom jawaban. Kalo ga tahu berarti anda kurang memiliki rasa nasionalisme.

-> Level 18 by Fluffy
Jenis corak batik, corak yg diminta akan berganti-ganti, maka gunakan google search gambar untuk melihat corak yg diminta, lalu klik ke gambar di soal yg gambarnya mirip dengan hasil pencarian. Cari saja di google dengan pencarian gambar.


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
-=* Semoga Bermanfaat *=-

5 not found: Kunci Jawaban Quiz Parampaa Kita Semua Bagi yang kesulita n main game Quiz Parampaa Kita Semua, Silahkan baca Clue  Quiz Parampaa Kita Semua dibwah ini... # Bagi yang belum pu...

8 comments:

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki