+ -

Pages

Sunday, March 25, 2012

Free Download Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial For PC

Hallo sobat blogger... kalian pasti gak asing lagi sama game yang satu ini, ya betul sekali game Angry Birds yaitu game yang lagi popular sekarang ini dan sekarang Angry Birds ada yang baru lagi yaitu Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial. oke kemarin saya sudah share Angry Birds Seasons v2.2.0 Terbaru. dan sekarang saya akan coba share Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial.

Tampilan Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial.


Tersedia sekitar 60 level yang siap menanti anda di Angry Birds Space, dan tentunya anda siap-siap untuk ketagian bermain Angry Birds Space 2012 ini.

-#[ Angry Birds Space 2012 FEATURES :
  • 60 interstellar levels!
  • Regular free updates!
  • Brand new birds!
  • Brand new superpowers!
  • Zero-gravity space adventures!
  • Trick shots using planets’ gravity!
  • New in-app purchases!
  • Hidden bonus levels!
  • Beautifully detailed backgrounds!
Bagi yang ingin download Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial.
Silahkan download gamenya gratis.
-> Password : alulnaxkudus.blogspot.com

  1. Install Angry Birds Space 2012
  2. Setelah install, jangan di jalankan dulu Angry Birds Space 2012 nya.
  3. Copy dan paste file patch ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Space 2012 . Misal : C:\Program files\Rovio\Angry Birds Space.
  4. Untuk pengguna windows vista dan 7, klik kanan patch, run as administrator. Untuk windows xp klik 2x aja.
  5. Klik patch, tunggu hingga ada pesan sukses.
  6. Jalankan Angry Birds Space 2012, masukan serial.
  7. Selesai...!! Oiya, file patch setelah anda gunakan bisa anda hapus.
-=™ Free Download Angry Birds ™=-
-#[ Angry Birds Portable For PC -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Rio v1.1.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.0.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.2.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial For PC  -> klik DISINI


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 Alul Stemaku: Free Download Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial For PC Hallo sobat blogger... kalian pasti gak asing lagi sama game yang satu ini, ya betul sekali game Ang...

11 comments:

  1. wah seru nih game nya kayanya :D

    ReplyDelete
  2. kykx seru juga, ane coba download dulu ya,
    [ask] lw pkek kompi banyak mkan vgs g?

    ReplyDelete
  3. Pasti seru nih.
    Izin sedot klo gtu sobat. Thanks!
    Happy blogging.

    ReplyDelete
  4. @AcerNoval : thanks comentya..
    @KAPAK Comunity : kayaknya kaga; gan..
    @Hacc : Silahkan gan..

    ReplyDelete
  5. kenapa ya,kan udah d klik patchnya terus pas mau d buka angry birdnya ada peringatan Error DirectSoundCreate8 failed,,gimana tuh?

    ReplyDelete
  6. @Anonymous : coba uninstal dulu gamenya, lalu coba instal lagi dan ikuti langkah2 Aktivasi full version Angry Birds Seasons v2.2.0 di atas dengan benar.. semoga membantu.

    ReplyDelete
  7. koq gx mau di download ya sob ?

    ReplyDelete
  8. @Tama : masih bisa sob,, klik DOWNLOAD nati masuk adf.ly tunggu 5 detik -> klik SKIP AD di pojok kanan atas lalu masukan password

    ReplyDelete
  9. gan,,kok pas level 16 da activity key.. mang kta kunci'a apa???

    ReplyDelete
  10. @adrielsudah di aktivasi full version belu..??
    kalau belum, lihat caranya di atas..

    ReplyDelete
  11. Link Error gan...

    ReplyDelete

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki