+ -

Pages

Sunday, January 15, 2012

Download Gratis Tune Up Utilities 2012 + Serial Number


TuneUp Utilities 2012 mencakup lebih dari 30 tools. Situs resmi mengklaim bahwa fitur Program baru Deactivator pada versi 2012 dapat meningkatkan kecepatan PC hingga 50%. Fitur baru lainnya bernama TuneUp Economy Mode yang dapat meningkatkan menghemat baterai hingga 30%.
TuneUp Utilities 2012 meliputi Program Deactivator, turbo mode, Economy Mode, start center, dan beberapa fitur menarik lainnya. Perangkat lunak ini membantu Anda meng-defragment harddisk, menonaktifkan start-up, live optimization, 1-click-maintenance, clean hard disk,  menghapus shortcut rusak, uninstall program yang tidak dibutuhkan,mengembalikan file yang terhapus, membersihkan hard disk, delete files safely, meningkatkan perfoma, mendeteksi dan memperbaiki masalah dalam Windows Anda, mengubah penampilan Windows Anda, dan mengecek kerusakan hard disk.

Tampilan TuneUp Utilities 2012

Settings Center membantu Anda mengakses semua fitur utama dari TuneUp Utilities 2012 dari satu tempat. Lebih dari 400 pengaturan di Windows dan program lainnya dapat disesuaikan dengan menggunakan software ini.
Styler tool memungkinkan Anda mempersonalisasikan Windows Anda dengan menerapkan gaya visual baru, layar logon dan layar boot (hanya untuk XP dan Vista).

Mau download softwarenya, silahkan klik link download berikut ini :
TuneUp Utilities 2012 + Serial Number :




-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: Download Gratis Tune Up Utilities 2012 + Serial Number TuneUp Utilities 2012 mencakup lebih dari 30 tools. Situs resmi mengklaim bahwa fitur Program baru Deactivator pada versi 2012 dapat men...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki