+ -

Pages

Friday, January 6, 2012

Download Softperfect Bandwidth Manager


SoftPerfect Bandwidth Manager adalah sebuaha software yang menawarkan fitur lengkap  dalam memanajemen/mengontrol kegiatan lalu lintas untuk tool yang ada di Windows yang menawarkan keefektifan dalam melakukan kontrol bandwidth dan menjaga kualitas layanan berdasarkan built-in aturan yang diprioritaskan.

Aturan-aturan ini dapat menentukan batas bandwidth untuk setiap pengguna internet.sehingga dengan pengaturan bandwidth yang telah kita atur maka akses internet kita diharapkan akan dapat berjalan dengan maxsimal, ini adalah sebuah solusi bagi orang-orang yang mempunyai akses internet tinggi dan ingin membagi bandwidthnya menjadi beberapa jalur, khusunya orang-orang yang mempunyai warnet atau hotspot. kenapa kita harus membatasi bandwidth disetiap komputer kita ? Bisa dibayangkan jika didalam sebuah jaringan LAN terdapat 10 computer yang terhubung ke computer server untuk mengaccess data internet. Bila 1 saja computer mengunakan program download manager atau program P2P, misalnya Bittorrent, Flashget atau Download Accelereator maka dipastikan kecepatan koneksi internet pada computer lain menjadi lambat.

Hal tersebut terjadi karena kecepatan beberapa program seperti download manager mampu mengambil data trafik besar sehingga akan menganggu atau memperlambat koneksi computer lainnya. berbeda jika kita membatasi bandwidth disetiap komputer, jika ada 1komputer menggunkan internet download manager maka batas maxsimal download adalah batas maxsimal pengaturan bandwidth kita sehingga dengan begitu tidak akan mengganggu pemakai internet yang lain.

Dengan SoftPerfect Bandwidth Manager, kita dapat menerapkan aturan pelambatan kecepatan ke alamat IP tertentu, port dan bahkan antarmuka jaringan dengan tidak ada perubahan infrastruktur jaringan yang ada.
Fitur kaya set SoftPerfect Bandwidth Manager adalah mudah dikelola melalui Windows GUI intuitif.
Software ini memerlukan Windows 2000 atau lebih tinggi dan koneksi jaringan, yang bisa menjadi koneksi nirkabel, atau modem yang sesuai dengan standar NDIS.

Ada dua edisi SoftPerfect Bandwidth Manager yang tersedia: standar dan lite.
Fitur Utama yang ada di SoftPerfect Bandwidth Manager adalah :
    * Terpusat konfigurasi dari lokasi jaringan tunggal.
    * Fleksibel, diprioritaskan, dua arah aturan untuk menentukan tingkat data maksimum.
    * Aturan untuk alamat IP, protokol, port (untuk TCP / IP) dan antarmuka jaringan.
    * Transparansi bagi pengguna akhir.
    * Tidak instalasi perangkat lunak yang diperlukan pada workstation klien dalam kebanyakan kasus.
    * Statistik terinci dan komprehensif yang tersedia untuk setiap aturan.
    * Kuota dan hukuman untuk mencegah penyalahgunaan.


Download Softwarenya,, klik link di bawah ini :
-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
-=* Semoga Bermanfaat *=-
5 not found: Download Softperfect Bandwidth Manager SoftPerfect Bandwidth Manager adalah sebuaha software yang menawarkan fitur lengkap  dalam memanajemen/mengontrol kegiatan lalu lintas...

1 comment:

  1. Hai. aku juga punya materi yang berhubungan dengan bandwidth. kunjungi saja di. http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/2572/1/168.pdf

    ReplyDelete

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki