+ -

Pages

Friday, December 23, 2011

Cara Mudah Membuat 2 Gambar Dalam 1 Widget

Hallo sobat blogger,, gimana kabarnya..? ane mau posting lagi nih, Cara Mudah Membuat 2 Gambar Dalam 1 Widget, sudah beberapa hari males posting. Ok sob langsung aja kita mulai.
Langkah-langkah
1. Login ke Blog anda
2. Klik Rancangan
3. Klik Edit HTML, Jangan lupa Mencentang Expand Template Widget
4. Lalu Cari Kode <data:post.body/> Lalu letakkan Kode dibawah ini tepat diatas <data:post.body/>

<table><tr>
<td>Letakkan kode gambar/script pertama</td>
<td>Letakkan kode gambar/script kedua</td>
</tr></table>
 

5. Lalu Save Template dan Lihat hasilnya.
-==  Gimana…?? mudah kan caranya ==-
-=* Selamat Mencoba *=-
5 Alul Stemaku: Cara Mudah Membuat 2 Gambar Dalam 1 Widget Hallo sobat blogger,, gimana kabarnya..? ane mau posting lagi nih, Cara Mudah Membuat 2 Gambar Dalam 1 Widget, sudah beberapa hari males p...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki