+ -

Pages

Tuesday, March 27, 2012

Cara Memasang Jam Di Blog

Agar blog anda tampak cantik ,menarik, dan profesional untuk di lihat, maka anda bisa memasang beberapa aksesori/widget blog, salah satunya adalah dengan cara memasang jam. Jam ini bisa anda dapatkan secara gratis pada situs http://www.clocklink.com. Salah satu contoh jam yang tersedia adalah sebagaimana terlihat diatas.

Jika Anda tertarik ingin menambahkan jm pada blogger anda langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. kunjungi http://www.clocklink.com
  2. pada tab Gallery klik salah satu model jam yang ingin anda gunakan. ( cth menu analog )
  3. klik view HTML tag.
  4. klik Accept
  5. lalu copi kode yang ada dibawah jam tersebut kedalam blogger anda.
Cara-caranya memasukkan jam kedalam blogger seperti berikut
  1. login ke blogger anda
  2. masuk ke bagian rancangan ( bhs indo)
  3. klik tambahkan gadget terserah anda mau ditaruh dimana saja.
  4. paste kode tadi yang telah anda copi dari http://www.clocklink.com
  5. lalu simpan.
  6. setelah itu liht blog anda, mudah kan..??
-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Agar blog anda tampak cantik ,menarik, dan profesional untuk di lihat, maka anda bisa memasang beberapa aksesori/widget blog, salah satunya ...

Cara Membuat Pesan Singkat Di Atas Kotak Komentar Blog


Salam sobat blogger.. udah lama hih gak share tutorial blog, oke kali ini saya akan coba share tips sederhana yaitu membuat pesan singkat di atas kotak komentar blog. Langsung aja sob kita ikuti langkah-langkahnya,,

langkah ini cukup mudah karena sudah disediakan oleh blogger sendiri okelah langsung saja kita praktekan
  1. Masuk ke akun blogger
  2. Kemudian pilih setting/setelan kemudian komentar
  3. Selanjutnya geser halaman ke bawah sampai ketemu kotak pesan formulir komentar dan isi sesuai kata kata yang ingin anda tampilkan
  4. Terakhir save dan selesai deh... mudah kan...??
-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Salam sobat blogger.. udah lama hih gak share tutorial blog, oke kali ini saya akan coba share tips sederhana yaitu membuat pesan singkat d...

Monday, March 26, 2012

Dampak Buruk Dan Resiko Tukeran Link

tukar link
Tukar link (Link Exchange) sering di lakukan blogger dalam rangka membangun backlink demi meningkatkan peringkat situs di mata mesin pencari sekaligus menjalin persahabatan yang lebih sesama blogger dengan melakukan aksi timbal balik dengan dasar “Bagi yang ingin tukar link dengan blog ini silakan anda memasang link blog ini di situs anda,maka akan saya pasang link balik”.
Tukar link merupakan cara yang cepat dan mudah untuk meningkatkan lalu lintas blog dan mengimprovisasi search engines results.
Tapi apakah sob tahu dampak buruk dan resiko yang terlibat dari pertukaran link yang menurut sob sudah bekerja (sebenarnya dalam jangka pendek).Biar saya jelaskan dikit aja….
Apa kata Om Google.
Biar tidak ragu lagi,mari kita lihat penjelasan Si Mbah Google tentang ini:

..Excessive link exchanges, could “negatively impact your site’s ranking in search results.”

Don’t participate in link schemes designed to increase your site’s ranking or PageRank. In particular, avoid links to web spammers or “bad neighborhoods” on the web, as your own ranking may be affected adversely by those links.

…some webmasters engage in link exchange schemes and build partner pages exclusively for the sake of cross-linking, disregarding the quality of the links, the sources, and the long-term impact it will have on their sites. This is in violation of Google’s webmaster guidelines and can negatively impact your site’s ranking in search results. Examples of link schemes can include:
* Links intended to manipulate PageRank
* Links to web spammers or bad neighborhoods on the web
* Excessive reciprocal links or excessive link exchanging (“Link to me and I’ll link to you.”)
* Buying or selling links that pass PageRank

TERUS APA RESIKONYA..??
Risiko yang saya bicarakan adalah terkait dengan pertukaran link berlebihan.Pertukaran link yang berlebihan berisiko menurunkan reputasi blog sob di indeks Google. Sementara menerima permintaan tukar link yang membabi buta terkadang tanpa kita tahu kualitas dan isi dari situs yang kita tambahkan dan jika terhubung ke situs yang tidak di sukai Google akan dapat menyakiti diri sendiri. Ini berarti  terhubung ke/dari  link yang buruk dapat membahayakan peringkat blog.
Apakah sob pernah melihat program pertukaran link di blognya para blogger sukses? Tidak ada kan..? Lalu bagaimana mereka melakukannya? Bagaimana mereka menjadi begitu sukses? Apa yang mereka lakukan untuk mendapatkan peringkat atas  di SE?
hmmm,…. jawabannya adalah sederhana – Kepercayaan! (ngomongku seperti pakar aja..!)
Kepercayaan yang mereka berikan untuk pembaca mereka.Mereka menulis konten berkualitas dan pembaca mempercayai mereka bahwa mereka (blogger sukses) akan selalu menyuguhkan artikel dengan kualitas MANTAPZ..!.
Cara terbaik untuk mendapatkan backlik yang relevan dari situs lain adalah dengan membuat konten unik,fresh dan konten yang relevan yang dapat dengan cepat memperoleh popularitas di komunitas Internet.Dengan konten yang berguna yang Sob miliki, semakin besar kemungkinan blogger lain untuk ikut menyebarkannya dan memberikan source link.
Link masuk dari blogain memang bisa mengirim pembaca baru,tetapi mereka hanya akan terus kembali jika mereka PERCAYA bahwa Sob akan memberikan konten yang besar setiap minggu.
Link keluar dari blog Sob adalah bagian dari isi blog.Dengan menghubungkan ke situs lain artinya memberitahu pengunjung keberadaan blog lain yang berkualitas baik dan mereka akan mengunjungi untuk menemukan sesuatu yang berharga.Jika pembaca mengunjungi link dari daftar tukar link Sob buat yang membawanya ke sebuah situs, penuh dengan iklan yang tidak relevan,atau ke blog yang memiliki kualitas konten di bawah blog Sob sendiri, maka pembaca akan menyalahkan kita “kenapa saya di arahkan ke situs ini?”.
Adakah alternatif lain untuk Program Tukar Link?
Pertukaran link sekarang sudah menjadi cara kuno dan ketinggalan jaman untuk mendapatkan cintanya Mas Google. Meskipun link ke situs Anda masih dihitung tetapi selalu ada risiko mendapatkan link buruk jika Anda secara aktif berpartisipasi dalam program pertukaran link.
Hari ini adalah eranya situs jejaring sosial. Mereka adalah sumber terbesar dari lalu lintas untuk situs apapun. Digg, Twitter, Facebook, Bloggers.com dan StumbleUpon sudah cukup baik untuk mengarahkan banyak lalu lintas ke blog – Tapi hanya jika Sob menulis sesuatu yang unik,fresh atau sangat menarik bagi pembaca. Konten Anda dapat menyebar dalam hitungan detik dan ribuan pembaca dapat mengikuti link dari situs tersebut.
Intinya adalah, jika Anda ingin meningkatkan jumlah pengunjng, fokus pada konten berkualitas baik yang harus unik atau seridaknya menarik bagi pembaca.Menciptakan jaringan dengan blogger lain, sob harus banyak belajar dari mereka untuk dapat melihat dan membandingkan dengan konten blog sob.Dari pada melakukkan tukar link yang beresiko,mending aktif dalam jejaring sosial dan konsentasi pada artikel.
Semakin banyak menulis artikel yang unik,lebih banyak kemungkinan untuk mendapatkan backlink berkualitas dari blog populer lainnya.

-==™  SELAMAT MEMBACA ™==-
5 not found: March 2012 Tukar link (Link Exchange) sering di lakukan blogger dalam rangka membangun backlink demi meningkatkan peringkat situs di mata mesin penca...

Daftar Isi Blog Alul Stemaku

5 not found: March 2012

Sunday, March 25, 2012

Free Download Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial For PC

Hallo sobat blogger... kalian pasti gak asing lagi sama game yang satu ini, ya betul sekali game Angry Birds yaitu game yang lagi popular sekarang ini dan sekarang Angry Birds ada yang baru lagi yaitu Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial. oke kemarin saya sudah share Angry Birds Seasons v2.2.0 Terbaru. dan sekarang saya akan coba share Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial.

Tampilan Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial.


Tersedia sekitar 60 level yang siap menanti anda di Angry Birds Space, dan tentunya anda siap-siap untuk ketagian bermain Angry Birds Space 2012 ini.

-#[ Angry Birds Space 2012 FEATURES :
  • 60 interstellar levels!
  • Regular free updates!
  • Brand new birds!
  • Brand new superpowers!
  • Zero-gravity space adventures!
  • Trick shots using planets’ gravity!
  • New in-app purchases!
  • Hidden bonus levels!
  • Beautifully detailed backgrounds!
Bagi yang ingin download Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial.
Silahkan download gamenya gratis.
-> Password : alulnaxkudus.blogspot.com

  1. Install Angry Birds Space 2012
  2. Setelah install, jangan di jalankan dulu Angry Birds Space 2012 nya.
  3. Copy dan paste file patch ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Space 2012 . Misal : C:\Program files\Rovio\Angry Birds Space.
  4. Untuk pengguna windows vista dan 7, klik kanan patch, run as administrator. Untuk windows xp klik 2x aja.
  5. Klik patch, tunggu hingga ada pesan sukses.
  6. Jalankan Angry Birds Space 2012, masukan serial.
  7. Selesai...!! Oiya, file patch setelah anda gunakan bisa anda hapus.
-=™ Free Download Angry Birds ™=-
-#[ Angry Birds Portable For PC -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Rio v1.1.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.0.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.2.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial For PC  -> klik DISINI


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Hallo sobat blogger... kalian pasti gak asing lagi sama game yang satu ini, ya betul sekali game Angry Birds yaitu game yang lagi popular se...

Friday, March 16, 2012

DriverPack Solution 11.8 Terbaru

Program ini dinamakan  DriverPack Solution .  DriverPack Solution  adalah program yang saat ini sedang populer.  DriverPack Solution  akan membuat pekerjaan anda dalam instalasi driver komputer ataupun laptop menjadi lebih mudah dan cepat.

Ketika  DriverPack Solution 11.8 dijalankan dalam komputer ataupun laptop anda, maka  DriverPack Solution 11.8 akan secara otomatis mendeteksi semua driver yang dibutuhkan maupun yang perlu diupdate. Kemudian setelah proses pendeteksian driver selesai, Anda hanya perlu sekali klik Install / Update, maka  DriverPack Solution 11.8 akan otomatis menginstal semua driver yang anda butuhkan.

DriverPack Solution 11.8 buatan Rusia ini biasanya digunakan oleh teknisi komputer dalam mengatasi kekurangan driver yg diderita unit komputer (termasuk dekstop/laptop/netbook) dalam mendeteksi hardwarenya (perangkat kerasnya), dan ini secara offline atau tidak terhubung ke internet. Hal ini berguna bagi teknisi yg menginstall system komputer di tempat yg tidak ada jaringan internetnya atau komputer yg mau diinstal tidak ada CD Driver nya.

DriverPack Solution 11.8 ini free / bebas digunakan oleh yg mendownload, tidak ada crack. Memang filenya besar sekali (2,8 Gigabyte), maklum Driver pack ini mengandung hampir semua driver atau software yg dibutuhkan hardware untuk bekerja secara maksimal (bayangkan ada ratusan ribu perangkat keras komputer di dunia).

Bagi yang membutuhkan DriverPack Solution 11.8
Bisa dowload di sini


-#[ Panduan Download DriverPack Solution 11.8
  • Download uTorrent (www.utorrent.com), install
  • Klik link "Gambar Download"
  • Lalu akan masuk ke adf.ly, tunggu 5 ditik
  • lalu klik SKIP AD
  • Sesudah masuk facebook, klik gambar "DOWNLOAD".
  • Selesai.

-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Program ini dinamakan  DriverPack Solution  .  DriverPack Solution   adalah program yang saat ini sedang populer.  DriverPack Solution   aka...

Free Download Xampp_Win32_1.6.8

XAMPP adalah perangkat lunak bebas, yang mendukung banyak sistem operasi, merupakan kompilasi dari beberapa program.
Fungsinya adalah sebagai server yang berdiri sendiri (localhost), yang terdiri atas program Apache HTTP Server, MySQL database, dan penerjemah bahasa yang ditulis dengan bahasa pemrograman PHP dan Perl. Nama XAMPP merupakan singkatan dari X (empat sistem operasi apapun), Apache, MySQL, PHP dan Perl.

Bagi yang membutuhkan Xampp_Win32_1.6.8.rar
Silahkan download software Xampp_Win32_1.6.8.rar gratis.
-->> password : alulnaxkudus.blogspot.com

-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 XAMPP adalah perangkat lunak bebas, yang mendukung banyak sistem operasi, merupakan kompilasi dari beberapa program. Fungsinya adalah seb...

Download Huawei Modem Unlocker Gratis

Huawei Modem Unlocker adalah sebuah software yang bisa digunakan untuk Unlock Modem Huawei supaya bisa gonta ganti kartu sim.. hayoo.. penasaran ya..?? oke langsung aja download softwarenya.

Untuk Cara Unlock Modem Huawei kik DISINI


Bagi yang membutuhkan Huawei Modem Unlocker
Silahkan download software Huawei Modem Unlocker gratis.
-->> password : alulnaxkudus.blogspot.com

-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Huawei Modem Unlocker adalah sebuah software yang bisa digunakan untuk Unlock Modem Huawei supaya bisa gonta ganti kartu sim.. hayoo.. pena...

Cara Unlock Modem Huawei

Kali ini saya akan share Cara Mudah Unlock Modem Huawei, oke gax usah banyak cerita  langsung aja ke TKP

Supported Huawei models:
E155, E156, E156C, E156G, E160, E160E, E160G, E161, E166, E169, E169G, E170, E172, E176, E180, E182E, E196, E216, E219, E226, E230, E270, E271, E272, E510, E612, E618, E620, E630, E630+, E660, E660A, E800, E870, E880, EG162, EG162G, EG602, EG602G.
Not supported Huawei models:
E1552, E1553, MF600, MF180, MF100, MF627, WM66A.

  • Untuk unlock modem Huawei, anda membutuhkan Unlock Code. Untuk mendapatkannya, anda tinggal memasukkan nomor IMEI modem Huawei anda disini
  • Download Huawei Modem Unlocker klik DISINI
  • Hubungkan modem Huawei anda ke komputer, kemudian buka Huawei Modem Unlocker.
  • Apabila modem Huawei anda terkunci (Locked), masukkan Unlock Code di bawah tombol CHECK LOCK, kemudian tekan UNLOCK.
  • 6. Selamat modem Huawei anda sekarang sudah tidak terkunci. Anda dapat menggunakan Sim Card lain yang anda inginkan.
-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Kali ini saya akan share Cara Mudah Unlock Modem Huawei , oke gax usah banyak cerita  langsung aja ke TKP Supported Huawei models: E155, E...

Thursday, March 15, 2012

Cara Menginstal Appserv-win32-2.5.9

Sebelum memulai proses menginstal, pasti harus punya softwarenya dulu, bagi yang belum punya software AppServ download dulu DISINI


1. Jalankan program ‘Appserv-win32-2.5.9.exe’ kemudian akan keluar proses instalasi, tekan Next> untuk melanjutkan instalasi.

2. License Agreement: AppServ distribusi dibawah GNU / GPL License. Perjanjian lisensi harus dibaca sebelum menginstal. Jika setuju untuk lisensi ini klik I Agree untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika tidak setuju, klik Cancel untuk membatalkan instalasi.

3. Kemudian akan keluar common dialogue yang menanyakan appserv akan diinstal pada direktori mana? Tanpa perlu mengganti setting default yang sudah diberikan oleh windows (pada komputer biasanya tertulis C:\AppServ), kemudian tekan tombol Next>.

4. Pada langkah berikutnya pastikan anda mencentang keempat checkbox yang ada. (Apache HTTP Server, MySQL Database, PHP Hypertext Preprocessor, phpMyAdmin) kemudian setelah itu tekan tombol Next>.
 

5. Pada langkah berikutnya masukkan Server Name (misalnya : localhost), Administrator Email (misalnya : root@localhost.com), dan kemudian port berikutnya defaultnya adalah 80 (Catatan: apabila dikomputer sudah terinstal IIS yang defaultnya 80, maka ubah port 80 ini menjadi 8080 / lainnya). kemudian setelah itu tekan tombol Next>.

6. Berikutnya akan diminta untuk memasukkan root password, masukkan password root sebanyak dua kali, kemudian tekan tombol Install.

7. Kemudian proses installation akan berjalan.

8. Setup AppServ selesai: Centang Apache dan MySQL untuk segera menggunakan AppServ. Klik Finish untuk mengakhiri setup.
9. Instalasi Selesai. dan aplikasi siap digunakan.

-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Sebelum memulai proses menginstal, pasti harus punya softwarenya dulu, bagi yang belum punya software  AppServ   download dulu DISINI 1. ...

Download Appserv-win32-2.5.9 Free

 
AppServ adalah sebuah aplikasi web server lokal yang terdiri dari Apache, MySQL, PHP dan phpMyAdmin. Dengan menginstal AppServ di komputer, Anda dapat menjalankan WordPress dan aplikasi CMS lainnya yang menggunakan database secara offline seperti mengedit themes dan mencoba plugin sebelum mengonlinekannya.Dengan menggunakan Appserv kita tidak perlu lagi susah-susah melakukan konfigurasi server lokal, karena semuanya sudah diotomatisasikan.

Untuk cara menginstal Appserv-win32-2.5.9 klik DISINI

Bagi yang membutuhkan Appserv-win32-2.5.9
Silahkan download software Appserv-win32-2.5.9 gratis.
-->> password : alulnaxkudus.blogspot.com

-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012   AppServ adalah sebuah aplikasi web server lokal yang terdiri dari Apache, MySQL, PHP dan phpMyAdmin. Dengan menginstal AppServ di kompu...

Wednesday, March 14, 2012

Cara Mengatasi Baterai Laptop “Consider Replacing Your Battery” (Ada Tanda Silang Merah)

Bagi Anda pengguna laptop dengan sistem operasi Windows 7, cepat atau lambat Anda pasti akan mendapatkan notifikasi “consider replacing your battery” disertai dengan munculnya tanda silang merah di ikon baterai yang ada di system tray. Notifikasi yang muncul ketika Windows 7 “menganggap” baterai laptop Anda sudah saatnya diganti.
Cara Menangani Consider Replacing Your Battery Pada Windows 7 Image
Apabila Anda mengalami masalah “consider replacing your battery” seperti di atas, Anda tidak perlu panik ataupun buru-buru merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli baterai laptop baru. Ada suatu cara sederhana untuk menghilangkan notifikasi yang mengganggu tersebut. Berikut langkah-langkahnya:
  • Charge baterai anda sampai full (99% – 100%), setelah itu matikan laptop Anda. Sampai tahap ini jangan dulu cabut charger-nya.
  • Hidupkan laptop Anda lalu tekan F8 berulang-ulang sampai muncul menu Advanced Boot Options. Pilih Safe Mode.
Cara Menangani Consider Replacing Your Battery Pada Windows 7 Image
  • Setelah sudah masuk ke dalam Windows Safe Mode, barulah cabut charger baterai laptop Anda.
Cara Menangani Consider Replacing Your Battery Pada Windows 7 Image
  • Biarkan saja laptop menyala sampai mati sendiri karena baterainya benar-benar habis. Sangat disarankan untuk tidak mengoperasikan laptop Anda selama proses ini. Biarkan saja sampai laptop mati sendiri.
  • Setelah mati, pasang kembali charger laptop Anda, lalu nyalakan kembali laptop Anda dengan normal. Hasilnya…semua kembali normal! Notifikasi “consider replacing your battery” dan tanda silang merah di icon baterai tidak muncul lagi.
Cara Menangani Consider Replacing Your Battery Pada Windows 7 Image
Teknik di atas pada dasarnya adalah suatu cara untuk mengkalibrasi kapasitas baterai laptop Anda. Dengan menjalankan laptop mulai dari kondisi awal baterai penuh (kapasitas 100%) sampai benar-benar habis (kapasitas 0%), maka Windows 7 jadi “tahu” kapasitas sebenarnya (real capacity) dari baterai laptop, dan secara otomatis men-setting ulang parameter-parameter yang berkaitan dengan baterai laptop tersebut.

-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Bagi Anda pengguna laptop dengan sistem operasi Windows 7 , cepat atau lambat Anda pasti akan mendapatkan notifikasi “ consider replacing y...

Saturday, March 10, 2012

Kode Chat Emoticon Di Facebook [NEW]

-=[ HURUF BERWARNA
  • [[244961858909298]] = A
  • [[344113652270150]] = B
  • [[344991278847613]] = C
  • [[164461493653696]] = D
  • [[196752423751220]] = E
  • [[301630573215430]] = F
  • [[251496118250464]] = G
  • [[266394220086654]] = H
  • [[164866556948132]] = I
  • [[180599335371968]] = J 
  • [[209067005843651]] = K
  • [[238594039545396]] = L 
  • [[147702285338528]] = M
  • [[309221402452022]] = N
  • [[180901405340714]] = O
  • [[246506925416551]] = P 
  • [[333343613344059]] = Q
  • [[123128367803569]] = R
  • [[316143388416019]] = S
  • [[334073456605673]] = T
  • [[199626093460643]] = U
  • [[224202614323263]] = V
  • [[336032459740792]] = W
  • [[205228226232732]] = X
  • [[142420399202282]] = Y
  • [[157919817645224]] = Z

-=[ EMOTICON KASKUS di Faceboook Chat:
  • [[243344945733611]] = Repost
  • [[mahochat]] = Maho
  • [[203443053077888]] = I Love Kaskus
  • [[205827876172490]] = Bingung
  • [[261018420628968]] = Thumbs
  • [[328740787138287]] = Nope
  • [[296027833771776]] = Capede
  • [[311851138846391]] = Alay
  • [[guengakak]] = Ngakak

-=[ RAGE FACE:
  • [[171108522930776]] = trollface
  • [[foreveralonecomics]] = forever alone.
  • [[MegustaMeMe]] = Me Gusta.
  • [[149333368464171]] = Yao.
  • [[145768898802324]] = FUUUUUU.
  • [[168456309878025]] = LoL.
  • [[FapFapFapFap.B]] = Fap Fap Fap Fap.
  • [[106043532814443]] = Y U NO.
  • [[214457085240151]] = Nothing to do here.
  • [[129627277060203]] = Poker Face.
  • [[160723207280093]] = Are you f*cking kidding me?
  • [[ChallengeAceptado]] = challenge Accepted.See More

-=[ ICON CARTUN:
  • [[249199828481201]] = Konata Izumi
  • [[250128751720149]] = Domo Kun
  • [[223328504409723]] = Gintoki Sakata
  • [[236147243124900]] = Pokeball
  • [[326134990738733]] = Pikachu
  • [[155393057897143]] = Doraemon
  • [[224502284290679]] = Nobita
  • [[144685078974802]] = Mojacko
  • [[334954663181745]] = Spongebob
  • [[196431117116365]] = Shin chan
  • [[148935948523684]] = Pedo Bear
  • [[269153023141273]] = Poring

-=[ ICON LAIN:
  • [[yahoo]]
  • [[google]]
  • [[facebook]]
  • [[kaskus]]
  • [[amazon]]
  • [[youtube]]
  • [[googlechrome]]
  • [[opera]]
  • [[internetexplorer]]
  • [[flock]]
  • [[microsoft]]
  • [[microsoftword]]
  • [[microsoftexcel]]
  • [[microsoftpowerpoint]]
  • [[megaxus]]
  • [[grandchase]]
  • [[indovision]]
  • [[history]]
  • [[sony]]
  • [[nokia]]
  • [[telkomsel]]
  • [[windows]]
  • [[transformer]]
  • [[itones]]
  • [[photosop]]

-=[ LOGO:
  • [[252346194801306]] = RUMAH
  • [[266313623412267]] = PINGWIN LINUX
  • [[191560730921873]] = LOGO GOOGLE CHROME
  • [[182809565135565]] = LOGO GOOGLE ++
  • [[242070735843795]] = LOGO SNAPTU
  • [[266910496686186]] = LOGO WINDOWS
  • [[258958334142268]] = LOGO ANDROID
  • [[142318662481784]] = victorbook
  • [[131763186925449]] = uksw
  • [[141996965827812]] = indonesia
  • [[137748709592464]] = Indonesia Hiphop Community
  • [[134068549961650]] = maluku
  • [[104527799601292]] = bali
  • [[136001599765939]] = jakarta
  • [[137951926227398]] = salatiga
  • [[140145309347027]] = topi

-=[ Here's a big me gusta I made quickly:
  • [[293943390640881]] [[293944357307451]] [[293944767307410]]
  • [[293945010640719]] [[293945623973991]] [[293945800640640]]
  • [[293946030640617]] [[293946127307274]] [[293946297307257]]

-=[ Edit: and also a 5x5 beast:
  • [[293955833972970]] [[293955850639635]] [[293955873972966]] [[293955920639628]] [[293956017306285]]
  • [[293956043972949]] [[293956060639614]] [[293956087306278]] [[293956100639610]] [[293956107306276]]
  • [[293956117306275]] [[293956127306274]] [[293956147306272]] [[293956220639598]] [[293956283972925]]
  • [[293956303972923]] [[293956327306254]] [[293956350639585]] [[293956370639583]] [[293956450639575]]
  • [[293956570639563]] [[293956620639558]] [[293956677306219]] [[293956710639549]] [[293956767306210]]

-=[ Big Gusta
  • [[331399223556184]] [[286042634779174]] [[330023780360758]] [[329237617088409]] [[204120926342364]] [[131297490319188]] [[289987304385341]]
  • [[295847560451136]] [[278880668827213]] [[260560750675461]] [[264494386943951]] [[208640915887167]] [[270643856326606]] [[334868623190983]]
  • [[265844723474789]] [[325742447454304]] [[207587629327321]] [[294223273948603]] [[323449457679402]] [[258622847533513]] [[242014162533924]]
  • [[306019522772134]] [[267712979948966]] [[301751889864065]] [[213122875437139]] [[164020277032670]] [[158735217564918]] [[261124587284685]]
  • [[114261558693806]] [[113889888730617]] [[316407155046042]] [[316473595041291]] [[346326392049037]] [[284570571589911]] [[298670736837009]]
  • [[219939044752270]] [[336155773063546]] [[131032267012645]] [[155856061183812]] [[208532722565686]] [[268249169896142]] [[204863289602546]]

-=[ PEOPLE
  • [[100000357815124]] = Alul Stemaku
  • [[67253243887]] = Justin Bieber
  • [[ladygaga]] or [[10376464573]] = Lady GaGa
  • [[eminem]] = Eminem
  • [[zuck]] = Mark Zuckerberg
  • [[249199828481201]] - Konata Izumi
  • [[250128751720149]] - Domo Kun
  • [[223328504409723]] - Gintoki Sakata
  • [[236147243124900]] - Pokeball
  • [[326134990738733]] - Pikachu
  • [[155393057897143]] - Doraemon
  • [[224502284290679]] - Nobita
  • [[144685078974802]] - Mojacko
  • [[334954663181745]] - Spongebob
  • [[196431117116365]] - Shin chan
  • [[148935948523684]] - Pedo Bear
  • [[269153023141273]] - Poring
  • [[171108522930776]] - Troll face
  • [[211782832186415]] - Me Gusta
  • [[143220739082110]] - ARE YOU F4CKING KIDDING ME
  • [[1680408465586189]] - Feel like a sir
  • [[169919399735055]] - Not bad Obama
  • [[142670085793927]] - Mother of God
  • [[170815706323196]] - Cereal Guy
  • [[168456309878025]] - LOL Face
  • [[167359756658519]] - NO Guy
  • [[14933336846417]] - Yao Ming
  • [[224812970902314]] - Derp
  • [[192644604154319]] - Derpina
  • [[177903015598419]] - Forever Alone
  • [[148578318584679]] - It's Okay!
  • [[219611504753863]] - ALL the y
  • [[305710872791586]] - Impossibruh
  • [[145768898802324]] - Rage Face
  • [[309795212383816]] - Watch out, badass
  • [[129627277060203]] - Poker face
  • [[105387672833401]] - F4CK YEAH
  • [[161751797197606]] - CHUCK NORRIS
  • [[129627277060203]] - POKER FACE
  • [[100002727365206]] - CHALLENGE ACCEPTED
  • [[334230636605501]] [[335080033169115]] [[314686231886107]]
  • [[179637912133385]] [[345951442087087]] [[208631755887293]]
  • [[297872013591588]] [[317089564978607]] [[341555305870236]]
  • [[271907092867476]] [[283723885007037]] [[327860897243844]] [[327860897243844]] [[271624196228707]] [[154936547887417]]
  • [[318243861533088]] [[240416619363543]] [[327860897243844]]     [[238634442876406]] [[313359385353119]] [[159993800773468]]     [[271907092867476]] [[285167624869191]] [[313359385353119]]
  • [[159403400834378]] [[350711854942596]] [[181587845273907]] [[158684234236177]] [[351037108247221]] [[200627473361428]]
  • [[319903324706941]] [[296000840437382]] [[120826078035368]] [[197216497039069]] [[160081354096525]] [[293380127365491]]
  • [[268119093246586]] [[304021742976441]] [[241231115950237]] [[319494974748104]] [[346830568677550]] [[206278946125685]]
  • [[165619636871866]] [[327492260603305]] [[212797055468932]] [[331257773559487]] [[219749661438887]] [[298440666864927]]
  • [[300382333337276]] [[243309622404527]] [[159993510774694]]     [[272337229485968]] [[271768612879902]] [[325908680761128]]     [[217700464975574]]
  • [[300382333337276]] [[215129375236098]] [[210080259075655]]     [[298772443492242]] [[290772554301843]] [[329147173780415]]     [[316895348331542]]
  • [[210492875703072]] [[286212818097801]] [[207002929386788]]     [[263364080392330]] [[289630174422007]] [[159951064110271]]     [[286788254707247]]
  • [[337460916266694]] [[334726783222991]] [[267147000006924]]     [[145595485550928]] [[249024281829360]] [[287206887992807]]     [[266973376696677]]
  • [[201672933257258]] [[336219069723510]] [[332882186740415]]     [[159707314133427]] [[137098749737782]] [[207886652633783]]     [[224321900977413]]
  • [[159403400834378]] [[301770873198029]] [[124123621037582]] [[165443303555885]] [[225009720907841]] [[159403400834378]]
  • [[143280719116554]] [[325784210773649]] [[240857172651089]] [[326582487367063]] [[243056889098166]] [[159403400834378]]
  • [[100126866775028]] [[344748918884490]] [[198318970262933]] [[264742153562246]] [[156223974480296]] [[199239846833770]]
  • [[337718332906919]] [[159071504197585]] [[159142267522981]] [[285550151496203]] [[217302108349366]] [[243642895706612]]
  • [[159403400834378]] [[297037847004108]] [[273779062680713]] [[206014099486621]] [[329969420355991]] [[222842284460715]]

  • [[345533462139449]] > ;bete
  • [[308300382542918]] > ;calm
  • [[309626999060642]] > ;dan2
  • [[263022747090798]] > ;hai
  • [[200102950080196]] > ;hwa
  • [[158227984284324]] > ;mad
  • [[114550798664378]] > ;mo
  • [[299734090065127]] > ;omg
  • [[350421394973827]] > ;shy
  • [[208296672587372]] > ;doa
  • [[157844747656241]] > ;etc
  • [[158207970952008]] > ;groa
  • [[[241721525896214]]] > ;grr
  • [[113519815433465]]] > ;hepi
  • [[239939099411255]] > ;joke
  • [[[346508562029170]] > ;kdip
  • [[[185298018232820]] > ;mbok
  • [[[239249926147852]] > ;phew
  • [[[332418196786941]] > ;shok
  • [[[328430820514942]] > ;tear
  • [[222287944513884]]] > ;we
  • [[164481350318329]]] > ;win
  • [[330544910308348]] > ;zzz
  • [[267658843290223]] > ;hoeh
  • [[180154485416003]] > ;:) 
  • [[221390677938174]] > ;swet
  • [[269394746450013]] > ;TT
  • [[222023621206273]] > ;uhuk
  • [[346372985378735]] > ;luph
  • [[187322684697844]] > ;tida
  • [[208533842565519]] > ;cuih
  • [[266659030060927]] > ;down

GIMANA..?? UDAH PUAS BELOM...???
JANGAN LUPA DI SHARE... OKEY...

-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 -=[ HURUF BERWARNA [[244961858909298]] = A [[344113652270150]] = B [[344991278847613]] = C [[164461493653696]] = D [[196752423751220]]...

Wednesday, March 7, 2012

Free Download Game Angry Birds Seasons v2.2.0 Full Version For PC

Angry Birds Seasons v2.2.0 Terbaru, game yang saat ini sedang populer di mana mana, game ini simple tapi sangat menarik untuk di coba, Angry Birds sendiri mempunyai banyak versi. oke kemarin saya sudah share Angry Birds Seasons v2.0.0 dn sekarang saya akan coba share  Angry Birds Seasons v2.2.0 Terbaru.


Dari pada penasaran, langsung aja download dan langsung mainkan.


Silahkan download gamenya gratis.
-> Password : alulnaxkudus.blogspot.com

  • Instal Angry Birds Seasons 2.2.0
  • Setelah install, jangan di jalankan dulu, di uncheck aja lunch pas abis instal.
  • Copy dan paste file yang ada dalam folder crack (ada 2) ke folder tempat anda menginstall Angry Birds Seasons 2.2.0. Misal : "C:\Program Files (x86)\Rovio\Angry Birds Seasons\".
  • Jalankan Angry Birds Seasons 2.2.0.
  • Klik activate full version" kemudian masukan serial asal-asalan aja.
  • Selesai, kini Angry Birds Seasons 2.2.0 anda sudah full version!!
-=™ Free Download Angry Birds ™=-
-#[ Angry Birds Portable For PC -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Rio v1.1.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.0.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.2.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial For PC  -> klik DISINI


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Angry Birds Seasons v2.2.0 Terbaru ,  game yang saat ini sedang populer di mana mana, game ini simple tapi sangat menarik untuk di coba, Ang...

Tuesday, March 6, 2012

Free Download Game Angry Birds Rio v1.1.0 Full Version For PC

Di  Game Angry Birds Rio  ini ada beberapa karakter tambahan yang tidak kita jumpai di versi sebelumnya, gamer pun tidak selalu di hadapkan dengan musuh babi, tapi kita akan lebih sering menghancurkan sangkar untuk membebaskan burung-burung yang di tangkap oleh kawanan burung jahat.


Dalam episode kali ini, Angry Birds Rio menghadirkan 60 level baru lengka dengan musuh utama di stage tertentu

Bagi yang ingin download Game Angry Birds Rio v1.1.0 + Crack
Silahkan download gamenya gratis.
-> Password : alulnaxkudus.blogspot.com

  • Install Angry Birds Rio v1.1.0 sanpai proses selesai.
  • Jangan di run dulu Angry Birds Rio v1.1.0 nya, close aja.
  • Copy paste file patch ke folder tempat anda menginstall angry birds. Contoh : C:\Program Files\Rovio\Angry Birds
  • Klik kanan file patch, run as administrator (windows vista dan 7)
  • Klik patch, tunggu hingga sukses dan done.
  • Jalankan Angry Birds Rio v1.1.0, kemudian masukan serial.
  • Selesai.
-=™ Free Download Angry Birds ™=-
-#[ Angry Birds Portable For PC -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Rio v1.1.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.0.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Seasons v2.2.0 Full Version For PC  -> klik DISINI
-#[ Angry Birds Space 2012 Full Patch Serial For PC  -> klik DISINI


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Di  Game  Angry Birds Rio   ini ada beberapa karakter tambahan yang tidak kita jumpai di versi sebelumnya, gamer pun tidak selalu di hadapka...

Monday, March 5, 2012

Free Download ISPCE 2.2.101

Apa itu ISPCE...?
ISPCE/ISEP adalah sebuah software yang bisa memodifikasi permintaan/penerimaan saat melakukan browsing / kegiatan lainnya
contoh :
kalo kita buka google
akan terlihat tampilan get http://www.google.com <— kalo di isep gak pake kueri gan…
tapi kalo kuerinya di seting gan???
menjadi seperti ini
get http://kue@google.com <— kalo isep di seting pake kue gan…
Biasanya software ini di gunakan untuk HACK Internet Gratis.

Bagi yang membutuhkan ISPCE
Silahkan download software ISPCE 2.2.101 gratis.
-->> password : alulnaxkudus.blogspot.com


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Apa itu ISPCE ...? ISPCE/ISEP adalah sebuah software yang bisa memodifikasi permintaan/penerimaan saat melakukan browsing / kegiatan lainn...

Free Download Game Nascar Rumble For PC

Okey.. kali ini saya akan share Game Nascar Rumble For PC,  game ini biasanya ada di PS 1. tapi kini bisa di mainkan di PC, gimana...?? mau coba...??


dari pada penasaran,,, mending langsung aja download gamenya dan langsung mainkan sendiri.

-#[ All Cars, Tracks, and Legends Unlocked --> "KMZWA8AWAA"
-#[ Unlock ALL Cars, Track, and Difficulties --> "KMZWAY87AA"
-#[ Unlock Pro cars --> "C9P5AU8NAA"

Bagi yang pengen nyoba Game Nascar Rumble For PC
Silahkan download  Game Nascar Rumble For PC gratis.
-->> password : alulnaxkudus.blogspot.com


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: March 2012 Okey.. kali ini saya akan share Game Nascar Rumble For PC ,  game ini biasanya ada di PS 1. tapi kini bisa di mainkan di PC, gimana...?? mau...

Thursday, March 1, 2012

Topologi Jaringan dan Macam Macamnya

Topologi Jaringan adalah hal yang menjelaskan hubungan geometris antara unsur-unsur dasar penyusun jaringan, yaitu node, link, dan station. Macam Topologi Jaringan ada 5 macam yaitu : Topologi BusTopologi StarTopologi RingTopologi MeshTopologi TreeTopologi Linier. Semua ini merupakan Topologi Jaringan Komputer.

Topologi bus merupakan topologi yang banyak dipergunakan pada masa penggunaan kabel sepaksi menjamur. Dengan menggunakan T-Connector (dengan terminator 50ohm pada ujung network), maka komputer atau perangkat jaringan lainnya bisa dengan mudah dihubungkan satu sama lain.


Keunggulan :
  • pengembangan jaringan atau penambahan workstation baru dapat   dilakukan dengan mudah tanpa mengganggu workstation lain. 
Kelemahan :
  • bila terdapat gangguan di sepanjang kabel pusat maka keseluruhan jaringan akan mengalami gangguan.

Topologi Star merupakan bentuk topologi jaringan yang berupa konvergensi dari node tengah ke setiap node atau pengguna. Topologi jaringan bintang termasuk topologi jaringan dengan biaya menengah.

Kelebihan :
  • Kerusakan pada satu saluran hanya akan mempengaruhi jaringan pada saluran tersebut dan station yang terpaut.
  • Tingkat keamanan termasuk tinggi.
  • Tahan terhadap lalu lintas jaringan yang sibuk.
  • Penambahan dan pengurangan station dapat dilakukan dengan mudah.

Kekurangan :

  • Jika node tengah mengalami kerusakan, maka seluruh jaringan akan terhenti.

Penanganan :

  • Perlunya disiapkan node tengah cadangan.

Topologi Ring adalah topologi jaringan berbentuk rangkaian titik yang masing-masing terhubung ke dua titik lainnya, sedemikian sehingga membentuk jalur melingkar membentuk cincin. Pada topologi cincin, komunikasi data dapat terganggu jika satu titik mengalami gangguan. Jaringan FDDI mengantisipasi kelemahan ini dengan mengirim data searah jarum jam dan berlawanan dengan arah jarum jam secara bersamaan.

Kelebihan :
  • Hemat kabel
  • Tidak akan terjadi tabrakan pengiriman data (collision), karena pada satu waktu hanya satu node yang dapat mengirimkan data
Kelemahan :
  • Peka kesalahan, sehingga jika terdapat gangguan di suatu node mengakibatkan terganggunya seluruh jaringan.
  • Pengembangan jaringan lebih kaku

Topologi Mesh adalah suatu bentuk hubungan antar perangkat dimana setiap perangkat terhubung secara langsung ke perangkat lainnya yang ada di dalam jaringan. Akibatnya, dalam topologi mesh setiap perangkat dapat berkomunikasi langsung dengan perangkat yang dituju (dedicated links).


Kelebihan :
  • Hubungan dedicated links menjamin data langsung dikirimkan ke komputer tujuan tanpa harus melalui komputer lainnya sehingga dapat lebih cepat karena satu link digunakan khusus untuk berkomunikasi dengan komputer yang dituju saja (tidak digunakan secara beramai-ramai/sharing).
  • Memiliki sifat Robust, yaitu Apabila terjadi gangguan pada koneksi komputer A dengan komputer B karena rusaknya kabel koneksi (links) antara A dan B, maka gangguan tersebut tidak akan mempengaruhi koneksi komputer A dengan komputer lainnya.
  • Privacy dan security pada topologi mesh lebih terjamin, karena komunikasi yang terjadi antara dua komputer tidak akan dapat diakses oleh komputer lainnya.
  • Memudahkan proses identifikasi permasalahan pada saat terjadi kerusakan koneksi antar komputer.
Kekurangan :
  • Membutuhkan banyak kabel dan Port I/O. semakin banyak komputer di dalam topologi mesh maka diperlukan semakin banyak kabel links dan port I/O (lihat rumus penghitungan kebutuhan kabel dan Port).
  • Hal tersebut sekaligus juga mengindikasikan bahwa topologi jenis ini * Karena setiap komputer harus terkoneksi secara langsung dengan komputer lainnya maka instalasi dan konfigurasi menjadi lebih sulit.
  • Banyaknya kabel yang digunakan juga mengisyaratkan perlunya space yang memungkinkan di dalam ruangan tempat komputer-komputer tersebut berada.
Berdasarkan kelebihan dan kekurangannya, topologi mesh biasanya diimplementasikan pada komputer-komputer utama dimana masing-masing komputer utama tersebut membentuk jaringan tersendiri dengan topologi yang berbeda (hybrid network).

Topologi Tree adalah kombinasi karakteristik antara topologi bintang dan topologi bus. Topologi ini terdiri atas kumpulan topologi bintang yang dihubungkan dalam satu topologi bus sebagai jalur tulang punggung atau backbone. Komputer-komputer dihubungkan ke hub, sedangkan hub lain di hubungkan sebagai jalur tulang punggung.

Keungguluan :
  • jaringan pohon seperti ini adalah, dapat terbentuknya suatu kelompok yang dibutuhkan pada setiap saat. Sebagai contoh, perusahaan dapat membentuk kelompok yang terdiri atas terminal pembukuan, serta pada kelompok lain dibentuk untuk terminal penjualan.
Kelemahannya : 
  • apabila simpul yang lebih tinggi kemudian tidak berfungsi, maka kelompok lainnya yang berada dibawahnya akhirnya juga menjadi tidak efektif. Cara kerja jaringan pohon ini relatif menjadi lambat.


Jaringan komputer dengan topologi linier biasa disebut dengan topologi linier bus, layout ini termasuk layout umum. Satu kabel utama menghubungkan tiap titik koneksi (komputer) yang dihubungkan dengan konektor yang disebut dengan T Connector dan pada ujungnya harus diakhiri dengan sebuah terminator. Konektor yang digunakan bertipe BNC (British Naval Connector), sebenarnya BNC adalah nama konektor bukan nama kabelnya, kabel yang digunakan adalah RG 58 (Kabel Coaxial Thinnet). Installasi dari topologi linier bus ini sangat sederhana dan murah tetapi maksimal terdiri dari 5-7 Komputer.
Tipe konektornya terdiri dari
  1. BNC Kabel konektor ---> Untuk menghubungkan kabel ke T konektor.
  2. BNC T konektor ---> Untuk menghubungkan kabel ke komputer.
  3. BNC Barrel konektor ---> Untuk menyambung 2 kabel BNC.
  4. BNC Terminator ---> Untuk menandai akhir dari topologi bus.
Keuntungan : 
  • hemat kabel
  • layout kabel sederhana
  • mudah dikembangkan, tidak butuh kendali pusat
  • dan penambahan maupun pengurangan terminal dapat dilakukan tanpa mengganggu operasi yang berjalan.
Kerugian : 
  • deteksi dan isolasi kesalahan sangat kecil
  • kepadatan lalu lintas tinggi
  • keamanan data kurang terjamin
  • kecepatan akan menurun bila jumlah pemakai bertambah
  • dan diperlukan Repeater untuk jarak jauh.


-==™  SELAMAT BELAJAR ™==-
5 not found: March 2012 Topologi Jaringan adalah hal yang menjelaskan hubungan geometris antara unsur-unsur dasar penyusun jaringan, yaitu node, link, dan statio...
< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki