+ -

Pages

Saturday, January 14, 2012

Download Gratis Format Factory 2.70

FormatFactory adalah sebuah program converter untuk merubah atau mengkonversi file multimedia dari mulai berkas audio, video, dvd, cd/vcd sampai format gambar. Converter ini cukup baik menangani proses konversi berbagai macam type file disertai dengan setting output file hasil konversi yang dapat disesuaikan kualitasnya apakah high, standard atau low quality. Dengan adanya pengaturan output ini pengguna dapat menentukan besarnya file berdasarkan dari kualitas hasil konversi. Selain itu Format Factory juga dilengkapi konversi untuk perangkat bergerak ( Mobile divice ) seperti video player portable maupun ponsel.

Dengan Formatfactory anda dapat merubah format video apapun yang didukung menjadi video untuk perangkat seperti iPod dan iPhone, Sony PSP, Creative Zen, maupun untuk ponsel seperti Google Android, Motorola, Nokia, Samsung, SonyEricsson dan merek ponsel lain termasuk Handphone China dan Blackberry. Sedangkan untuk konversi audio, FormatFactory mampu merubah file audio ke format MP3, WMA, FLAC, AAC, OGG, AMR dan lain-lain. Sebagai nilai tambah, Format Factori bisa mengkonversi file gambar ke type file populer seperti JPG, PNG, ICO, BMP, GIF, dan masih banyak lagi.

Download softwarenya sekarang juga :
 
-->> password : alulnaxkudus.blogspot.com


-==™  SELAMAT MENCOBA ™==-
5 not found: Download Gratis Format Factory 2.70 FormatFactory adalah sebuah program converter untuk merubah atau mengkonversi file multimedia dari mulai berkas audio, video, dvd, cd/vcd s...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki