+ -

Pages

Thursday, December 29, 2011

Tips Trik Bermain Games Plants VS Zombies

Kalau kalin bermain gak pakai cheat,, bisa coba tips dan trik berikut ini. Sebenarnya tips dan trik ini cukup simpel dan yang penting sudah memiliki uang dan bisa belanja di shop. Selain itu juga harus memiliki beberapa tanaman yang didapat di level sekitar di atas level 3. untuk tips dan trik kali ini, kita harus memiliki tanaman antara lain repeater, gatling pea, torchwood, tall-nut.

Repeater adalah tanaman yang bisa mengeluarkan 2 buah bola setiap tembakan. Repeater dapat ditambah add-on tanaman gatling pea dimana dapat membuat repeater menembakan hingga 4 buah bola tiap tembakannya.

Gatling pea adalah tanaman yang bisa melipatgandakan tanaman repeater dimana gatling pea akan memberi efek bagi repeater untuk mengeluarkan tembakan hingga 4 buah lomba. untuk memiliki gatling pea ini kita diharuskan membelinya terlebih dahulu di shop.

Torchwood adalah tanaman berbentuk pohon dimana di kepalanya terdapat api. Api ini berguna untuk membuat bola api dari bola yang ditembakan oleh repeater.

Tall-nut adalah tanaman seperti nisan dimana ada versi yang lebih pendek juga. tall-nut memiliki kelebihan dalam hal pertahanan, selain itu tall-nut tidak bisa dilompati oleh zombie.
Seperti gambar di atas, setelah memiliki ke-empat tanaman tersebut bisa memadukannya dengan urutan :
(Repeater + Gatling pea) + torchwood + tall-nut.
 hasil tembakan bola api
Dengan hasil tembakan bola api, maka zombie akan mati lebih cepat dibandingkan hanya dengan bola biasa. Tall-nut dapat dijadikan benteng pertahanan yang diletakkan di barisan terdepan.

-== OK.. Selamat Mencoba ==-
-=* Semoga Bermanfaat *=-
5 not found: Tips Trik Bermain Games Plants VS Zombies Kalau kalin bermain gak pakai cheat,, bisa coba tips dan trik berikut ini. Sebenarnya tips dan trik ini cukup simpel dan yang penting sudah ...

3 comments:

  1. Gan Ane mau copast tp saya tetep cantumkan web blog anda,,thank you

    ReplyDelete
  2. gan boleh,juga,aku mau copas,aku kasih sumber dari blog agan yah,tiops triknya super mantep gan,sekalian kunjungi blog saya : komunitas-lostsaga.blogspot.com

    ReplyDelete

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki