+ -

Pages

Friday, May 6, 2011

Perangkat Komputer (Output Device)

Output Device, adalah perangkat komputer yang berguna untuk menghasilkan keluaran, apakah itu ke kertas (hardcopy), ke layar monitor (softcopy) atau keluaran berupa suara. seperi: Monitor, LCD Projektor, Printer, Loudspeaker, Headset dan lain-lain
     
      •         Monitor adalah:

            tampilan layar (display screen). Istilah     monitor biasanya untuk seluruh kotak sedangkan display screen hanya berarti layar saja (screen).










         LCD Proyektor adalah :
perangkat alat bantu yang sering digunakan untuk media presentasi, karena mampu menampilkan gambar dengan ukuran besar.

         Printer adalah:
 Printer merupakan alat utk mencetak informasi pada kertas. Dalam istilah komputer, informasi atau segala seswatu yg tlah terctak d krtas dinamakan hard copy.









         Loudspeaker adalah:
    alat yang mengkonversi sinyal listrik menjadi suara.  Rancangan tradisional terdiri dari dua bagian; corong semi rigid terbuat dari bahan karet dan lilitan kabel tembaga terhubung ke corong yang disebut sebagai kumparan suara.









          Headset adalah:
Headsset berfungsi untuk mengeluarkan suara sesuai perintah dari CPU atau media player lain. Suara dari headset tidak akan terdengar jika headset tidak diletakkan di telinga.













-=* Selamat Belajar *=-
-=* Semoga Bermanfaat *=-
5 not found: Perangkat Komputer (Output Device) Output Device , adalah perangkat komputer yang berguna untuk menghasilkan keluaran, apakah itu ke kertas (hardcopy), ke layar monitor (softc...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

< >
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki