+ -

Pages

Sunday, December 19, 2010

Tips Ujian Chunin Ninja Saga

Karena saya telah lulus ujian chunin, maka saya bakalan kasih hadiah berdasarkan pengalaman saya selama ikut ujian chunin.
-----

Ujian chunin, terbagi menjadi 5 bagian (5 part) , yg hanya boleh diikuti oleh para genin level. 20 . Di ujian ini, ada tantangan yg sulit, tapi juga ada yg guampang. Langsung aja ya!
 

-----

Part 1

Di babak ini, kmu bakalan diuji kemampuan tentang ninja plus ninja saga nya. Okelah kalo bgt, ini dia jawabannya: (plus soal)

1) During a battle, which of the following actions enables you to gain chakra? (Charge)
2) Which element type measures your quickness in battle? (Wind)
3) Which of the following consumable items can recover your health in battle? (Healing scroll)
4) Which of the following techniques specializes in illusions and transformations? (Genjutsu)
5) What is your current ninja rank? (Genin)
6) What is the name of the Kage of Village of Fire? (Yudai)
7) What was the first weapon that Shin gave you? (Kunai)
8)How many friends can you recruit to join your party for missions? (2)
9)Where can you challenge your friends in real-time? (Arena)
10) What is the maximum number of consumable items can be used in real-time pvp battle? (5)

Nah...kyk gitu lah..mungkin, soalnya ga sesuai nomer, tapi jawaban + soalnya betul bgt..

Tips: Harus teliti terhadap jawabannya...!!

-----
Part 2

Di babak ini, kamu harus mencari 3 gulungan. Okedeh..sya bakalan ngasih tau petunjuknya..

Pertama, kita bakalan masuk ke dalem hutan. Terusnya, pas kamu msk, jgn ngelawan musuh pertama, tapi, kamu ke jalan yg keatas. Udah deh...kamu lawan aja tuh musuh. Karena, tim musuh itu membawa scroll.

Kedua, stlh melawan musuh di jalan tadi, kamu balik ke tempat dmn pertama kali kamu masuk. Kamu jgn ngelawan tuh musuh alias dihiraukan aja. setelah itu, kamu kejalan yg kekanan. Disana juga ada musuh. Kamu juga harus menghiraukannya. Kamu harus masuk gua utk menemukan tim yg membawa scroll.

Ketiga, kamu keluar gua. terusnya, jalan keatas. Ke pantai, kamu harus ngelawan musuh karena dia punya scroll ketiga.

Udah deh...abis ini, kamu balik lagi ke jalan pertama masuk. Terus, pilih jalan yg kebawah. Musuh nya dihiraukan aja. Trus, kamu ketemu chunin yg jaga gerbang, trus, kasih scroll nya ke dia.

Tips: rekrut lah teman yg paling kuat, dan (lebih baik) punya kekuatan jutsu air alias bisa healing. Jadi, tim kalian, bisa bertahan.

-----
Part 3

Di part ini, kalian one by one ngelawan musuh yg lumayan susah dilawan. 3 musuh itu yaitu:

Lok li:
Sama kaya rock lee, dia punya kekuatan taijutsu. terus, dia juga punya 8 gate opening buat nambah energi nya. Tips nya, banyak-banyaklah punya jurus stun + scroll.

Shira:
Shira ini mirip sama Shino aburame yg memakai serangga. Serangan shira, dapat membuat chakra kamu hilang. Jadi, gunakanlah chakra mu sebaik mungkin. Tipsnya, banyak-banyaklah punya scroll

Zuka: (paling susah menurut saya)
Zuka ini mirip Kiba. Dia bawa anjing. Jadinya, mungkin serangannya 2-3 kali lipat. Terus, sekali serang, juga menyebabkan 150-200 damage. jadi, kamu harus punya scroll healing yg banyak, terus buat yg jutsu air, banyak-banyaklah mengeluarkan jurus refresh.
-----
Part 4

Ini adalah part yg super susah. Karena melawan Kara, Kanku (pengendali boneka), sama Sukuri (gadis berkipas). Mereka semua level 25. Lebih baik , rekrutlah teman kamu yg paling super kuat. Tapi, kalau itu juga tidak mempan, lebih baik merekrut NPC dengan membayar 40 token (sudah saya coba). Tips nya: juga harus punya banyak scroll. Ohya, kamu harus ingat kalo yg dilawan itu Kara dulu (karena banyak stunnya), trus kanku (pengendali boneka) karena banyak damage, yg terakhir Sukuri (gadis berkipas) yg ga terlalu bahaya.

-----

Part 5

Disini, kita bakalan ngelawan 2 musuh dengan level 80 dan 35. Eittss..!! jangan anggep susah dulu. Soalnya, disini kita bakalan dibantu 2 orang guru yg selama ini kita kenal di ninja saga. Genzu dan Shin!! mereka berdua, telah level. 70 .

Tipsnya: kita tentu harus punya banyak scroll.

Kalo udah lima-limanya lolos, SELAMAT ANDA TELAH MENJADI CHUNIN. Nah, intinya, kita harus membeli sebanyak-banyaknya SCROLL . Ohya, saya juga udah chunin. Kalo mau tanya apa-apa, silahkan kasih komentar. dan kalo mungkin ada kesalahan, mohon juga dikasih tau dikomentar. Atau, kalau ada yg susah..yaa..silahkan ajaa..kasih komentar..byebye!!
5 not found: Tips Ujian Chunin Ninja Saga Ujian Chunin Ninja Saga 1-5 Karena saya telah lulus ujian chunin, maka saya bakalan kasih hadiah berdasarkan pengalaman saya selama ikut uj...

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar
Karena komentar Anda sangan berguna untuk perkembangan blog ini. Trimakasih...

<
Maaf.. sebagian file di blog ini ada yang terhapus, saya akan segera perbaiki